Sabtu, 17 Mei 2014

JADWAL SHOLAT DIGITAL INDONESIA 087879307902/081310841727


  Rizki                                                                     The straight way  
“Jika sekiranya penduduk negeri beriman dan bertaqwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka  berkah dari langit dan bumi (QS, 7:96) ”Ingatlah, sesungguhnya kepunyaan Allah apa yang ada di langit dan di bumi. Ingatlah, sesungguhnya janji Allah itu benar, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui (nya)” (QS,  10:55).       
 
 
Berbuat baik.
Barang siapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan akan Kami beri balasan  pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan” (QS, 16:97).
  
Bersyukur                                   
"Jika  sekiranya engkau bersukur, maka akan Aku tambah nikmat-Ku untukmu, Dan jika engkau ingkar maka siksa-Ku sangat pedih (QS, 14:7). “Dan sungguh telah Kami tulis di dalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lohmahfuz, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hamba-Ku yang saleh”.(QS, 21:105). 
"Barang siapa  mengajak orang kepada kebaikan, maka dia  mendapatkan pahala  seperti pahala orang yang mengikuti, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun" (HR. Muslim). Silahkan foreward  kepada keluarga dan teman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar